25 Juli 2024
Duel Macan, Mana yang Lebih Mencakar

Duel Macan, Mana yang Lebih Mencakar

Kediri, demonstran.id – Duel macan akan tersaji pada pertandingan pekan ke-26 dalam lanjutan kompetisi BRI Liga 1.

Di mana, dalam pertandingan itu akan mempertemukan antara Macan Putih dengan Macan Kemayoran. Pertandingan itu akan tersaji malam hari nanti (19/2/22) tepatnya pada pukul, 20.45 WIB.

Lantas, siapakah yang lebih mencakar? Bila melihat statement yang dilontarkan dari masing-masing pelatih, keduanya sama-sama saling memuji dan mewaspadai terhadap progres tim yang ditunjukkan satu sama lain.

Seperti yang diutarakan oleh Pelatih Persik Kediri, Javier Roca. Dirinya menilai jika Persija adalah salah satu tim terbaik di Indonesia.

“Secara individual mereka juga mempunyai kemampuan yang sangat luar biasa. Namun meski begitu, kita tetap fokus dan mempertahankan trend positif yang kita punya saat ini,” ungkapnya.

Lebih lanjut lanjut, Roca mengaku, bahwa hasil kemenangan tetap menjadi targetnya saat melawan Persija Jakarta.

“Kita berusaha semaksimal mungkin dalam menjalani laga pertandingan. Dari awal memang kita datang di lapangan itu selalu ingin mendapatkan tiga poin. Kita sangat yakin dengan kemampuan kita. Kita yakin, kita bisa menjadi lawan yang kokoh bagi Persija Jakarta,” terangnya.

Bila melihat klasemen sementara, Persija saat ini berada di posisi klasemen ke 7 dengan raihan 34 poin. Sedangkan Persik Kediri berada di posisi klasemen ke 9 dengan raihan 30 poin.

Sementara itu, Asisten pelatih Persija Jakarta, Ferdiansyah, mengungkapkan hal yang serupa. Menurut Ferdiansyah, motivasi anak asuhnya saat ini sangat baik untuk melakoni duel melawan Persik.

“Setelah hasil melawan Persebaya, saya melihat pemain semakin termotivasi. Jadi, mereka dalam situasi motivasi yang cukup baik pada saat ini,” tegas Ferdiansyah.(glh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *