24 Juli 2024
Dramatis, Persik Kediri Terhindar dari Kekalahan Hadapi Madura United

Dramatis, Persik Kediri Terhindar dari Kekalahan Hadapi Madura United

Kediri, demonstran.id – Laga seru tersaji dalam lanjutan kompetisi BRI Liga 1. Di mana mempertemukan Persik Kediri menghadapi Madura United, Sabtu (5/3/22) yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali.

Dalam pertandingan ini kedua tim harus puas berbagi skor imbang 2 – 2.

Bila melihat jalannya pertandingan, Persik Kediri justru selalu tertinggal gol terlebih dahulu dari Madura United.

Seperti pada menit ke 19′. Persik justru kemasukan gol terlebih dahulu melalui tendangan mengarah yang dieksekusi oleh Renan Da Silva. Renan sukses memanfaatkan umpan matang yang dikirim oleh Bayu Gatra dari sudut kanan pertahanan Persik Kediri. Gol Renan itupun sukses mengantarkan Madura United unggul 1 – 0 atas Persik Kediri di menit itu.

Sedangkan, gol penyama kedudukan Persik Kediri tercipta dipenghujung laga babak pertama tepatnya di menit 43′. Berkat aksi soloran yang dilakukan oleh Youssef Ezzejjari, memaksa pemain belakang Madura United (Jaimerson Da Silva) melakukan kesalahan sendiri. Di mana Jaimerson justru membuat tendangan yang dilesakkan oleh Youssef Ezzejjari itupun justru mengarah ke gawang sendiri, skor 1 – 1 itupun menutup pertandingan di babak pertama.

Pada babak kedua, Persik banyak melakukan pergantian pemain. Hasilnya, memang dari pergantian itu cukup membuat Persik menguasai permainan dan tampil lebih menekan.

Namun siapa sangka, Persik Kediri justru dikejutkan oleh gol dari pemain Madura United di menit 55′ melalui tendangan keras yang dilakukan oleh Hugo Gomes Dos Santos Silva. Tendangan keras di luar kotak penalti itupun mampu mengantarkan Madura United kembali unggul sementara dengan skor 2 – 1.

Tak mau menyerah, Persik Kediri terus meningkatkan intensitas serangan. Hasilnya, di penghujung laga tepatnya di menit 87′ Kelly Sroyer yang tampil sebagai pemain pengganti sukses mencetak gol melalui tendangan kerasnya dari luar kotak penalti. Gol Jeam Kelly Sroyer tersebut mampu menyelamatkan Persik Kediri terhindar dari kekalahan di laga ini.

Skor 2 – 2 itu menutup laga big match pada pertandingan hari ibu.(glh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *