22 Juli 2024
Diduga Terpeleset, Seorang Kakek Ditemukan Meninggal Dunia di Sungai

Diduga Terpeleset, Seorang Kakek Ditemukan Meninggal Dunia di Sungai

Kediri, demonstran.id – Seorang laki laki tanpa identitas ditemukan meninggal dunia berada di aliran sungai Desa Pranggang Kecamatan Plosoklaten Kabupaten Kediri, Senin (28/2) sekira pukul 07.30 WIB.

Berdasarkan dari keterangan saksi serta hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) mayat tersebut beridentitas Jemadi (76), warga desa setempat.

Kapolsek Plosoklaten AKP Agus Sudarjanto saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa saksi Santo (43) warga setempat. Sakso sempat mendatangi rumah Jemadi pada Minggu (27/2/2022) sekitar pukul 17.00 WIB.

“Saksi melihat saat itu korban keluar dari rumahnya dengan sendirian sambil berjalan kaki,” terangnya.

Pagi harinya sekitar pukul 05.30 WIB, lanjut AKP. Agus, juru kunci makam desa setempat mendapatkan laporan dari warga yang hendak buang air besar di aliran sungai, melihat ada mayat di sungai, dan mayat tersebut adalah Jemadi.

“Mendapati ada mayat dialiran sungai selanjutnya saksi langsunh melaporkan kejadian tersebut ke perangkat desa dan diteruskan lapor ke Polsek Plosoklaten,” imbuh Kapolsek Plosoklaten.

Petugas yang mendapatkan laporan terkait adanya mayat dialiran sungai tersebut langsung menuju ke lokasi kejadian bersama tim Inafis Polres Kediri beserta Tim medis Puskemas Plosoklaten.

” Dari hasil pemeriksaan yang dilaku tim medis tidak ditemukan bekas bekas penganiayaan pada tubuh korban. Korban meninggal dunia diduga lantaran kepleset di sungai, dan diperkirakan korban meninggal sekitar satu hari yang lalu,” tambahhya.

Berdasarkan keterangan dari saksi, korban sehari hari hidup sebatang kara dan mempunyai penyakit pikun.

” Jenazah korban langsung diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan, dan pihak keluarga mengikhlaskan dan menganggap sebagai musibah,” pungkasnya.(yy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *