25 Juli 2024
Diduga Edarkan Pil Dobel L, Pria Di Plosoklaten Diringkus Polisi

Diduga Edarkan Pil Dobel L, Pria Di Plosoklaten Diringkus Polisi

Kediri, demonstran.id – MF alias Gendon (25) warga Kecamatan Plosoklten Kabupaten Kediri ditangkap Tim Buser Satresnarkoba Polres Kediri, lantaran diduga telah mengedarkan narkoba jenos pil dobel l.

Dari penangkapan terduga peaku, perugas berhasil mengamankan ratusan narkoba jenis pil dobel L.

Penangkapan terduga pelaku MF alias Gendon ini berawal pengembangan keterangan dari AB alias Konyel (25) warga Kecamatan Gurah Kabupaten Kediri. 

Terduga pelaku AB alias Konyel ini ditangkap petugas Buser Satresnarkoba Polres Kediri dan saat diinterogasi mengaku mendapatkan barang bukti pil dobel dari MF alias Gendon. 

“Saat diamankan dirumahnya, terduga pelaku MF alias Gendon tidak berkutik saat perugas menemukan   barang bukti pil dobel l sebanyak 530 butir yang disimpan dalam 6 plastik dan 1 ponsel,” terang Kasi Humas Polres Kediri AKP Sriati, Sabtu (22/6/2024). 

Terduga pelaku AB alias Konyel mengaku mendapatkan barang pil dobel L dari MF alias Gendon, 200 butir itu dengan harga Rp 260 ribu. 

“Terduga pelaku AB alias Konyel diamankan petugas dengan barang bukti 60 butir pil dobel L dan 1 ponsel,” kata AKP Sriati.

Lebih lanjut Kasi Humas, mengatakan bahwa petugas saat ini tengah melakukan pendalaman lebih lanjut setelah tertangkapnya MF alias Gendon. Karena diduga masih ada jaringan lainnya.

“Kasusnya masih terus kita kembangkan lagi. Saat ini terduga pelaku MF alias Gendon masih dimintai keterangan,” pungkas AKP Sriati.(yy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *