24 Juni 2024
Dian Agus Ingin Persik Kediri Sebagai Pelabuhan Terakhir Sebelum Pensiun

Dian Agus Ingin Persik Kediri Sebagai Pelabuhan Terakhir Sebelum Pensiun

Kediri, demonstran.id – Di usianya yang sudah tak lagi muda, penjaga gawang kawakan Persik Kediri Dian Agus Prasetyo berharap jasanya masih berguna.

Ya, saat ini usia Dian Agus sudah menginjak di angka 36 tahun.

Dengan usia tersebut, angan-angan pensiun jelas sudah ada dalam dirinya. Dia tidak ingin berpindah-pindah klub lagi, karena di klub saat ini menurutnya sudah cocok dari segi kedekatan antara markas dan kampung halamannya. “Kalau bisa, Persik menjadi destinasi terakhirnya sebelum pensiun dari lapangan hijau,” kata pemain asal Ponorogo tersebut.

Selain itu, dia sangat berharap kompetisi Liga 1 bisa bergulir kembali. Karena waktu terus berjalan dan usianya juga terus bertambah, jika terus ditunda akan memperpendek masa produktif pemain bola dalam karir profesionalnya.

Dian menyebut para pemain sudah terlalu lama vakum hampir dua tahun sejak Maret 2020 silam.”Mudah-mudahan segera berjalan lagi. Kami siap main dengan protokol kesehatan (prokes) ketat,” ujarnya. 

Seperti diketahui, selain Persik Kediri yang menjadi tim pelabuhannya di musim 2021 ini, sebelumnya Dian Agus sempat membela sejumlah tim-tim besar di kancah persepakbolaan Indonesia.

Sejumlah tim tersebut diantaranya, Petro Kimia Putra Gresik, Pelita Jaya, Arema Indonesia, Barito Putra, Mitra Kukar, Sriwijaya FC, Borneo, Persiba Balikpapan dan Persela Lamongan.

Selain itu, Dian Agus juga sempat dipanggil Tim Nasional (Timnas) Indonesia di tahun 2007-2009 dan 2007-2009.(glh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *