25 Juli 2024
Bumdes Desa Kepung dan BRI Sepakat Jalankan pasar.id

Bumdes Desa Kepung dan BRI Sepakat Jalankan pasar.id

Kediri, demonstran.id,- Belanja di pasar tradisional tidak harus dengan cara lama. Tetapi kini belanja cukup dengan menggunakan tehnologi komunikasi ponsel dengan memperkenalkan website pasar.id.

Inilah yang saat ini dikembangkan BRI kerjasama dengan Bumdes Bangkit Mandiri Desa Kepung yang mengelola unit usaha pasar Desa Kepung. Dengan akses website pasar.id pembeli tidak perlu lagi datang ke pasar tetapi cukup lewat ponsel. Pembeli langsung memilih barang di toko atau pedagang yang telah tergabung di website pasar.id. Setelah Transaksi sukses, kurir pasar.id akan mengirim barang sesuai dengan pesanan ke rumah pelanggan.

Kerjasama antara Desa Kepung dengan BRI ditandai dengan dibukanya outlet di area pasar Desa Kepung oleh Kepala BRI Cabang Pare Hari Prasetyo dan Kepala Desa Kepung Hj. Ida Arief, SH pada hari Jumat (29/04/2022). Peresmian Juga dihadiri AMPM BRI Cabang Pare Moch. Zainal Arifin, Kepala BRI unit Kepung Eko Purwanto serta seluruh pengurus Bumdes Bangkit Mandiri Desa Kepung.

Pengembangan pasar.id ini merupakan salah satu langkah menuju era digitalisasi di Pasar desa Kepung. Selain itu di outlet pasar.id juga melayani setor dan tarik tunai, pembayaran angsuran, bayar listrik dan transaksi perbankan lainnya melalui bumdes yang telah menjadi agen brilink.

Nikmati cara baru belanja di pasar Desa Kepung dengan akses website pasar.id. (*/ir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *