25 April 2024
Ambulan Gratis Untuk Warga Yang Membutuhkan

Ambulan Gratis Untuk Warga Yang Membutuhkan

Kediri, demonstran.id – Sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap masyarakat di tengah pandemi Covid-19 seperti saat ini, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kediri, Ashari, menyiagakan satu unit mobil ambulance bagi masyarakat yang membutuhkan.

Dikatakan oleh Ashari, jika mobil ambulance tersebut disiagakan untuk warga secara umum dan tidak dipungut biaya sepeserpun.

“Untuk saat ini kita baru bisa sediakan satu unit mobil ambulance. Jadi mobil ini bisa dipergunakan bagi siapa saja yang membutuhkan. Mobil tersebut senantiasa kita siagakan di rumah saya sendiri yang terletak di Kelurahan Banaran Kecamatan Pesantren Kota Kediri. Jika memang diperlukan bisa langsung menghubungi saya atau bisa dijemput, Insyaallah semua gratis termasuk sopirnya kita yang sediakan,” ungkapnya.

Bahkan, Ashari pun sempat beberapa kali terjun langsung menjadi sopir ambulance tersebut.

“Pernah beberapa kali yang menjadi sopirnya itu saya. Ya, ini semua karena sosial. Jadi tidak ada masalah,” ujarnya.

Sementara itu saat disinggung sudah berapa orang yang sudah memanfaatkan jasa ambulance gratis ini, Pak Raden sapaan akrab anggota DPRD Kota Kediri ini mengaku telah ada ratusan orang.

Ashari juga menjelaskan apa yang dilakukannya ini merupakan aksi sosial untuk memberikan layanan bagi masyarakat Kota Kediri. “Ambulance ini juga bisa digunakan mengantar jenazah dari rumah sakit ke pemakaman, atau mengantarkan orang sakit,” tuturnya.(glh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *