4 Maret 2024
Tony Ho Mundur, Usai Tak Berhasil Bawa Persedikab Naik Kasta ke Liga 2

Tony Ho Mundur, Usai Tak Berhasil Bawa Persedikab Naik Kasta ke Liga 2

Kediri, demonstran.id – Usai gagal mengantarkan Persedikab Kediri naik kasta ke Liga 2, Pelatih Persedikab Kediri Tony Ho, menyatakan diri mundur dari kursi kepelatihan.

Penyataan itu dilontarkan Tony Ho, seusai pertandingan Persedikab Kediri menghadapi Deltras Sidoarjo, Sabtu (12/3/22) di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik.

“Saya minta maaf karena saya gagal mengantarkan Persedikab Kediri gagal lolos ke Liga 2. Bersamaan dengan ini, saya juga menyatakan diri untuk mundur dari Persedikab Kediri,” ungkapnya.

Menurut Tony Ho, hasil ini merupakan tanggung jawab bagi dirinya. Pelatih kelahiran asal Makassar itupun meminta kepada masyarakat Kediri dan kepala daerah Kediri yang sudah mensuport dirinya berserta tim.

“Terimakasih saya ucapkan kepada masyarakat Kediri, jajaran kepelatihan, manajemen dan kepala daerah yang sudah memberikan saya kesempatan untuk menangani tim. Sekali lagi saya minta maaf,” ucapnya.

Diketahui, impian Persedikab Kediri untuk dapat bermain di kompetisi Liga 2 musim depan nampaknya harus tertunda. Ini setelah Persedikab Kediri gagal meraih hasil kemenangan di laga terakhir atau laga penentu di babak 16 besar Putaran Nasional menghadapi Deltras Sidoarjo, Sabtu (12/3/22).

Persedikab yang seharusnya dapat meraih hasil kemenangan di laga terakhir ini, justru mengalami kekalahan dengan skor akhir 2 – 1.

Alhasil, kekalahan ini membuat Persedikab Kediri gagal melaju di babak 8 besar, sekaligus mengubur mimpi Persedikab Kediri untuk tampil di kompetisi Liga 2 musim depan.

Masing-masing gol dari Deltras Sidoarjo dicetak oleh Fa’it Alvin di menit 45′ dan Martinus Novianto di menit 56′. Sedangkan gol dari Persedikab Kediri dicetak oleh Ferry Cahyo di menit 23′.(glh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *