24 Juni 2024
Tingkatkan Sinergitas Dan Silaturahmi, TNI-Polri di Gurah Gelar Doa Bersama Pemerintah Kecamatan Gurah

Tingkatkan Sinergitas Dan Silaturahmi, TNI-Polri di Gurah Gelar Doa Bersama Pemerintah Kecamatan Gurah

Kediri, demonstran.id – Guna meningkatkan sinergitas dan silaturahmi, Polsek Gurah dan Koramil serta instansi Pemerintah mengadakan doa bersama di musala Mapolsek setempat, Jumat (7/6/2024) pagi. 

Kapolsek Gurah Iptu Erko Yuwono mengatakan bahwa  kegiatan doa bersama ini bertujuan dalam rangka meningkatkan sinergitas TNI dan Polri serta instansi Pemerintah Kecamatan. 

“Kegiatan ini adalah cara kami meningkatkan hubungan silaturahmi dengan TNI dan Polri serta Pemerintah Kecamatan Gurah,”tutur Iptu Erko.  

Dalam acara tersebut,  diawali dengan membaca surat yasin dan setelah itu dilakukan doa bersama. Doa bersama di gelar ini dalam rangka untuk keselamatan dan kelancaran tugas sebagai aparatur keamanan serta menjalin Sinergitas TNI-POLRI menjaga Kamtibmas wilayah hukum Kecamatan Gurah, sehingga terciptanya situasi aman dan kondusif.

“Dengan dilandasi doa bersama diharapkan kegiatan ini berjalan aman dan lancar serta semua personil TNI-Polri dan instansi Pemerintah Kecamatan dapat melaksanakan tugas pengamanan dengan sebaik-baiknya, ” Ucap Kapolsek.(yy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *