4 Maret 2024
Terkena Ledakan Mercon, Tangan Bocah 9 Tahun di Ngadiluwih Luka Parah

Terkena Ledakan Mercon, Tangan Bocah 9 Tahun di Ngadiluwih Luka Parah

Kediri, demonstran.id – Nasib naas menimpa seorang bocah berusia 9 tahun, lantaran terkena ledakan petasan tangan sang bocah hancur. Video peristiwa yang diduga terjadi di Kabupaten Kediri itu viral di media sosial dan tersebar melalui aplikasi pesan singkat.

Di video itu terlihat, bocah yang mengenakan setelan jersey Juventus warna hijau itu mengalami luka berat di tangan kanannya. Sang bocah masih terlihat tegar dengan berusaha pergi dengan sepedanya, saat orang disekitarnya terlihat heboh.

Kapolsek Ngadiluwih AKP Iwan Setyo Budhi membenarkan peristiwa itu. Kejadiannya berada di Jalan Kromosari Dusun Banjarejo, Desa Banjarejo, Kecamatan Ngadiluwih, Kabupaten Kediri Minggu (24/4/2022) pagi.

“Benar, sekarang kita masih melakukan penyelidikan,” kata Kapolsek Ngadiluwih AKP Iwan Setyo Budhi, Minggu (24/4/2022).

Korban berinisial, DZA (9), seorang pelajar di Desa Blabak, Kecamatan Kandat, Kabupaten Kediri. Peristiwa itu terjadi pada Minggu, 24 April 2022 pukul 05.00 WIB.

Saat itu, menurut Kapolsek Ngadiluwih, korban berangkat dari rumah mengendarai sepeda pancal tanpa pamit kedua orang tuanya setelah sahur.

Di jalan Kromosari, Desa Banjarejo Kecamatan Ngadiluwih Kabupaten Kediri korban melihat ada orang sedang menyulut petasan. Usai disulut, ditunggu-tunggu petasan itu tidak kunjung meledak.

“Kemudian oleh korban petasan tersebut ditendang kemudian diambil menggunakan tangan kanan namun setelah diambil petasan tersebut meledak,” tambah AKP Iwan. Korban mengalami luka pada tangan kanan hancur.

Saat ini sejumlah saksi diperiksa. Sementara korban tengah menjalani perawatan di RSUD SLG, Kabupaten Kediri.

“Ada beberapa orang yang saat ini dimintai keterangan di Polres Kediri,” tutup Kapolsek Ngadiluwih.(yy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *