4 Maret 2024
Tabrak Lari, Dua Korban Meninggal Dunia

Tabrak Lari, Dua Korban Meninggal Dunia

Kediri, demonstran.id – Insiden lalu lintas terjadi di jalan umum Dusun Kencong Tengah Desa Kencong Kecamatan Kepung Kabupaten Kediri, Senin (21/3/2022).

Kecelakaan yang melibatkan kendaraan sepeda motor dengan truk ini mengakibatkan dua orang meninggal dunia.

Kanit Lantas Polres Kediri, Ipda Aris Wigiarto saat dikonfirmasi mengatakan bahwa benar telah terjadi kecelakaan yang melibatkan sepeda motor dengan NoPol AG 5720 VAI yang dikendarai M.Naufal Arief (22) warga Desa Watudandang Kecamatan Prambon Kab Nganjuk yang berboncengan dengan Anggun Mutiara (20) asal Desa Panorama Kecamatan Singaranpati Kota Bengkulu.

” Akibat insiden tersebut, kedua pengendara motor baik yang membonceng dan yang dibonceng mengalami luka patah pada kaki kanan, pendarahan pada hidung dan telinga. Kedua korban meninggal dunia,” terang Ipda Aris.

Sementara itu, lanjut Ipda Aris truk yang terlibat kendaraan melarikan diri.

Ipda Aris mengatakan bahwa kecelakaan tersebut terjadi berawal pada sekitar pukul 05. 30 WIB. Saat itu pengendara sepeda motor berjalan dari arah Malang menuju Kediri. Dari arah berlawanan, datang kendaraan truk tidak dikenal dengan kecepatan tinggi yang berjalan dari arah barat ke timur

” Akibat jarak kedua terlalu dekat, akhirnya kecelakaan tak terhindarkan. Pengendara sepeda motor jatuh ke aspal dan meninggal di lokasi kejadian akibat pendarahan. Sementara truk tersebut terus berjalan dan tak berhenti,” lanjutnya.

Saat ini kasus tersebut telah ditangani Satlantas Polres Kediri untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Untuk truk yang melarikan diri saat ini masih dilakukan penyelidikan, sedangkan untuk kedua korban sudah dievakuasi ke rumah sakit,” pungkasnya.(yy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *