24 Juni 2024
Seorang Nenek Di Kandat Ditemukan Meninggal Dunia Di Rumahnya

Seorang Nenek Di Kandat Ditemukan Meninggal Dunia Di Rumahnya


Kediri, demonstran.id – Warga Dusun Kandat digegerkan dengan ditemukannya salah satu warganya yang meninggal dunia didalam rumahnya tanpa ada seorangpun yang tahu. Korban yakni Kartini, (70) seorang nenek yang tinggal seorang diri, warga Dusun Kandat, Rt/Rw 02/ 01, Desa /Kecamatan Kandat, Kabupaten Kediri. Korban ditemukan meninggal dunia, pada Rabu ( 09/06/2021).


Kasi Humas Polsek Kandat Bripka Sugianto mengatakan, korban ditemukan meninggal dunia pertama kali oleh warga sekitar tempat tinggalnya, lantaran warga sekitar mencium bau yang tidak sedap. Warga kemudian mencari sumber bau tersebut, dan ternyata bau tersebut berasal dari rumah korban. 


” Awalnya saksi yang rumahnya berada didekat rumah korban mencium bau yang tidak sedap, kemudian saksi mencari asal bau tidak sedap itu dan ternyata berasal dari rumah korban,” terang Bripka Sugianto.


Selanjutnya saksi membuka rumah korban, alangkah terkejutnya saksi saat mendapati korban sudah dalam keadaan meninggal dunia di atas tempat tidur, dengan kondisi anggota tubuh sudah membengkak bahkan sudah ada belatungnya di bagian wajah, dan mengeluarkan  bau yang tidak sedap.


Bripka Sugianto menambahkan mengetahui korban dalam kondisi tidak bernyawa selanjutnya warga menghubungi perangkat desa setempat yang kemudian dilaporkan ke Polsek Kandat.


”Petugas Polsek Kandat yang menerima laporan kejadian tersebut langsung mendatangi lokasi dan melakukan olah tempat kejadian serta mengevakuasi korban, serta dilakukan pemeriksaan pada korban,” tambahnya.


Dari hasil pemeriksaan pada tubuh korban tidak ditemukan bekas penganiayaan.
” Berdasarkan keterangan keluarga korban, bahwa korban merupakan ODGJ dan memiliki riwayat muntah darah selanjutnya keluarga korban langsung memakamkan korban dan menerima kejadian tersebut,” pungkasnya.(yy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *