25 Juli 2024
Ratusan Pil Dobel L Berhasil Disita dari Pemuda Di Kras

Ratusan Pil Dobel L Berhasil Disita dari Pemuda Di Kras

Kediri, demonstran.id – AF (22) warga Kecamatan Kras Kabupaten Kediri berhasil diamankan petugas Buser Satresnarkoba Polres Kediri, lantaran diduga telah mengedarkan narkoba kenis pil dobel l.

Dari penangkapan tersebut petugas berhasil mengamankan barang bukti pil dobel l sebangak 900 butir. 

Kapolres Kediri AKBP Bimo Ariyanto S.H., S.I.K, melalui Kasi Humas Polres Kediri AKP Sriati menuturkan bahwa penangkapan terhadap terduga pelaku berawal saat petugas Buser Satresnarkoba Polres Kediri mendapatkan informasi dari masyarakat terkait dugaan maraknya peredaran obat terlarang di wilayah Kecamatan Kras. 

” Berdasarkan informasi tersebut, petugas langsung melakukan serangkaian penyelidikan dan berhasil mengamankan terduga pelaku dirumahnya dan koperatif tidak melakukan perlawanan,” terang AKP Sriati, Kamis (4/7/2024).

Dari hasil penangkapan tersebut petugas tidak hanya menyita barang bukti 900 butir pil dobel namun juga 1 ponsel yang diduga digunakan sebagai alat transaksi.

“Saat diinterogasi, terduga pelaku mengaku telah mengonsumsi dan mengedarkan pil dobel L,” ucapny

Dari hasil interogasi lebih lanjut, terduga pelaku mengakui bahwa sebelumnya telah mengedarkan pil dobel L pada konsumen lainnya. Sehingga ia diduga menjadi pengguna sekaligus pengedar.

“Saat ini yang bersangkutan tengah berada di tahanan untuk proses pemeriksaan dan pendalaman untuk menjalani proses hukum lebih lanjut,” pungkasnya.(yy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *