2 Februari 2023
Peringati HUT PGRI dan HGN, PGRI Kabupaten Kediri Gelar Jalan Santai dengan Tema Guru Sehat Kabupaten Kediri Kuat

Peringati HUT PGRI dan HGN, PGRI Kabupaten Kediri Gelar Jalan Santai dengan Tema Guru Sehat Kabupaten Kediri Kuat

Kediri, demonstran.id – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Ke-77 dan Hari Guru Nasional (HGN) Tahun 2022, Pengurus PGRI Kabupaten Kediri  menggelar Jalan Santai.  Kegiatan tersebut bertempat di depan Kantor Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Kediri yang berada di area Simpang Lima Gumul, Minggu (20/11).

Kegiatan tersebut diikuti sebanyak 6000 peserta dari seluruh guru mulai dari tingkat Paud, TK, SD, SMP, SMP. Selain itu juga dari lingkungan Kemenag.

Ketua PGRI Kabupaten Kediri sekaligus Plt. Kepala Dinas Kabupaten Kediri , Dr. Mokhamat Muhsin, M.Pd., mengatakan bahwa peringatan HUT PGRI dan HUT Guru ini bertema “Guru Sehat, Kabupaten Kediri Kuat” 

” Kegiatan ini diikuti oleh seluruh guru yang ada di Kabupaten Kediri, dengan teama ‘Guru Sehat, Kabupaten Kediri Kuat’ hal ini untuk mendukung program program Bupati Kediri untuk memajukan layanan pendidikan yang berkualitas dan murah di Kabupaten Kediri,” ucap Ketua PGRI Kabupaten Kediri, Mokhamat Muhsin.

Muhsin berharap dengan HUT PGRI dan HUT Guru ini guru semakin kompak semakin bersinergi dalam melaksanakan tugas profesional mencerdaskan anak bangsa.

Sementara itu, Pj.  Sekda Kabupaten Kediri Adi Suwignyo mengucapkan selamat hari guru. Ia berharap kepada semua guru yang ada di kabupaten Kedri untuk tetap menjadi seorang guru yang dapat diguguh dan ditiru serta tetap memberikan pengabdianya pada Indonesia dalam mendidik dan mencerdaskan anak-anak bangsa.

” Selamat HUT PGRi dan HUT Guru se Kabupaten Kediri, semoga selalu jaya, sehat semua dan bisa memberikan kontribusi kepada bangsa dan negara Indonesia,” ucap Adi Suwignyo.(yy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *