19 Juni 2024
Penjual Minuman Turut Kebagian Berkah Dalam Hari Jadi Kabupaten Kediri

Penjual Minuman Turut Kebagian Berkah Dalam Hari Jadi Kabupaten Kediri

Kediri, demonstran.id – Parade Cikar yang telah berlangsung dalam rangkaian Hari Jadi Kabupaten Kediri 2022 hari ini, (25/3) mampu menyita antusias masyarakat.

Selain menjadi sajian hiburan bagi masyarakat, juga menjadi berkah tersendiri bagi masyarakat yang menjalani profesi sebagai pedagang makanan dan minuman.

Salah satunya Ardi, penjual minuman es teh yang mampu meraih keuntungan melimpah dalam berjualan di acara ini. Jika biasanya es teh usahanya habis menunggu sore hari, kini dalam hitungan empat jam es teh miliknya sudah ludes terjual.

“Biasanya sore baru habis, ini tadi buka jam sembilan pagi jam satu siang sudah habis,” sebutnya.

Slamet juga merasakan hal yang sama, sebagai penjual es wawan yang ia jajakan secara berkeliling dalam sebuah acara, ia biasanya hanya bisa menjual lima puluh es saja.  Dalam acara ini justru mengalami kenaikan yang mana es yang ia jajakan berwarna-warni tersebut bisa laku hingga seratus lebih es wawan.

“Alhamdulilah, biasanya hanya laku lima puluh biji kini bisa laku seratus lebih,”jawabnya.

Slamet sendiri mendapatkan es wawan dari agen yang menjadi langganannya saat ia memulai profesinya tersebut. Satu potong es wawan ia jual dengan harga dua ribu rupiah. (lib)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *