4 Maret 2024
Pelaku Begal Payudara Di Kunjang Tertangkap Warga

Pelaku Begal Payudara Di Kunjang Tertangkap Warga

Kediri, demonstran.id – Aksi begal payudara terjadi di Jalan Sawah Dusun Kasembon, Desa Dungus, Kecamatan Kunjang, Kabupaten Kediri pada Sabtu (26/02/2022) sekira pukul 22.30 WIB. Seorang pria berhasil diamankan warga dan petugas yang berpatroli di sekitar lokasi kejadian.

Pelaku yakni Muhamad Rudi Irawan (22) warga Dusun Prayungan, Desa Kuwik, Kecamatan Kunjang, Kabupaten Kediri.

Kapolsek Kunjang Polres Kediri, Iptu Ashanik, S.H saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kejadian remas payudara itu berawal saat korban yang berinisial I (22) pulang dari bekerja di wilayah Kecamatan Pare. Korban yang saat itu mengendarai sepeda motor.

” Saat sampai di jalan persawahan yang berada di Dusun Kasembon, Desa Dungus, Kecamatan Kunjang korban dipepet oleh sepeda motor pelaku. Seketika itu pelaku meremas payudara korban sebelah kanan selanjutnya pelaku tancap gas,” terang Iptu Ashanik.

Mendapatkan perlakuan tidak mengenakkan tersebut tambah Ipti Ashanik korban berusaha mengejar sambil berteriak-teriak begal-begal,

” Hingga sampai di Dusun Gelaran Desa Dungus korban yang berteriak-teriak meminta tolong tersebut mengundang perhatian warga sehingga warga ikut melakukan pengejaran terhadap pelaku. Saat dikejar oleh warga pelaku terjatuh dari sepeda motor miliknya sehingga pelaku berhasil diamankan oleh warga. Karena terjatuh tersebut pelaku mengalami sejumlah luka-luka,” tambahnya.

Lebih lanjut Iptu Ashanik mengatakan bahwa pelaku berserta barang bukti satu unit sepeda motor Vario warna orange dengan NoPol AG 5478 DX berikut STNK telah diamankan di Mapolsek Kunjang guna proses hukum selanjutnya

“Pelaku beserta barang bukti sudah kami amankan untuk perkara tersebut sudah kami limpahkan ke Satreskrim Polres Kediri guna proses lebih lanjut,” pungkasnya.(yy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *