4 Maret 2024
Pastikan Stok Minyak Goreng Aman, Polsek Ngadiluwih Lakukan Sidak

Pastikan Stok Minyak Goreng Aman, Polsek Ngadiluwih Lakukan Sidak

Kediri, demonstran.id – Guna memastikan stok minyak goreng di wilayah Ngadiluwih pada bulan Ramadhan, anggota Polsek Ngadiluwih melakukan inspeksi mendadak (Sidak), minyak goreng ke pedagang sembako, Jumat (8/4/2022).

Kapolsek Ngadiluwih AKP Iwan Setyo Budhi mengatakan selain memastikan ketersediaan minyak goreng dan kelancaran distribusinya juga memastikan harga jual minyak goreng ke masyarakat sesuai dengan ketentuan.

“Sidak kali ini dilakukan guna memastikan tidak ada penimbunan minyak goreng. Kita lakukan sidak untuk memastikan ketersediaan stok minyak goreng di wilayah Kecamatan Ngadiluwih, aman” terang AKP Iwan.

Lebih lanjut, AKP Iwan, menambahkan bahwa sidak pemantauan minyak goreng ini dilakukan di sejumlah pedagang sembako yang ada di wilayah Kecamatan Ngadiluwih.

Melalui kesempatan tersebut Polsek Ngadiluwih menghimbau masyarakat agar dapat bersama menjaga kestabilan peredaran, baik itu harga maupun stok minyak goreng, dengan tidak melakukan penimbunan dan menaikan harga di atas normal sehingga tidak merugikan masyarakat pada umumnya.

“Untuk sekarang ini hingga lebaran stok minyak goreng masih stabil,” pungkas Kapolsek Ngadiluwih.(yy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *