2 Februari 2023
Naas.. Balita Di Pare Meregang Nyawa Diduga Dibunuh Ibu Kandungnya

Naas.. Balita Di Pare Meregang Nyawa Diduga Dibunuh Ibu Kandungnya

Kediri, demonstran.id – Naas seorang balita berusia 4 tahun di Desa Gedangsewu Kecamatan Pare Kabupaten Kediri ditemukan meninggal dunia dengan  bersimbah darah. Korban berinisial Z (4) ditemukan meninggal di rumahnya dengan luka parah di bagian kepala.

Korban  diduga meninggal dunia setelah dianiaya oleh ibu kandungnya sendiri yang berinisian NM (30). 

Kasi Humas Polres Kediri Iptu Uji Langgeng saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa korban ditemukan meninggal dunia dengan bersimbah darah pertama kali oleh nenek korban.

” Korban ditemukan sudah dalam kondisi terluka parah pada hari Sabtu 27 Agustus 2022 sekitar pukul 08.30 WIB. Sementara itu nenek korban mengatakan jika dia masih sempat menggendong korban pada pukul 06.30 WIB,” terang Kasi Humas Polres Kediri Iptu Uji Langgeng.

Lebih lanjut Iptu Uji menambahkan keluarga korban yang mengetahui kejadian tersebut langsung melaporkan ke perangkat desa Gedangsewu dan Polsek Pare hingga Polres Kediri. 

” korban juga sempat mendapatkan perawatan hingga akhirnya dinyatakan meninggal dunia, selanjutnya korban dibawa ke RS Bhayangkara Kediri guna dilakukan otopsi,” lanjutnya.

Sementara itu terkait motif atas peristiwa tersebut, Iptu Uji mengatakan bahwa petugas belum mengetahui motifnya apa hingga tega berbuat sadis seperti. Karena pelaku melarikan diri.

”  Hingga saat ini petugas masih terus melakukan pencarian dan pengejaran terhadap terduga pelaku, ” ucapnya.(yy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *