2 Februari 2023
Ketua KONI Kabupaten Kediri Beri Warning Persedikab Kediri

Ketua KONI Kabupaten Kediri Beri Warning Persedikab Kediri

Kediri, demonstran.id – Dedi Kurniawan, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kediri memberikan warning terhadap tim Persedikab Kediri sebelum mengarungi kompetisi Liga 3 Indonesia musim 2022-2023.

Dimana, Dedi Kurniawan meminta agar tim berjuluk Bledug Kelud itu dapat mempersiapkan diri dengan baik, agar dapat memaksimal target yang dibebankan pada musim ini, yakni lolos di Liga 2 musim depan.

“Saya mewanti-wanti, agar Persedikab Kediri benar-benar dapat memanfaatkan waktu dengan baik, terutama dalam membentuk kerangka tim yang mampu bersaing dan menjadi tim tangguh di kompetisi Liga 3 nanti,” ujarnya, Rabu (19/7/22).

Sebab, Dedi Kurniawan tak ingin, jika Persedikab harus kembali gagal dalam mengarungi kompetisi liga musim ini. Mengingat, seluruh pemerintah daerah telah mensuport dengan maksimal, termasuk anggaran yang diberikan kepada tim tersebut.

“Apalagi masyarakat Kabupaten Kediri telah merindukan kebangkitan sepak bola Kediri. Saya berharap, jajaran Persedikab Kediri dapat memaksimalkan kesempatan yang ada pada musim ini,” ungkapnya.

Sementara itu, bila melihat rekam jejak Persedikab kediri di kompetisi musim 2021-2022 kemarin, terbilang kurang begitu impresif kala memasuki di fase babak nasional. Khanafi dkk saat itu mulai mengalami kesulitan dan sulit untuk mengembangkan permainan. Itu terbukti, saat Persedikab Kediri harus kembali gagal untuk memenuhi target lolos di Liga 2. Di mana, langkah dari tim Persedikab Kediri terhenti di fase babak 16 besar nasional.

Di babak 16 besar, Persedikab berada di Grup AA bersama PSDS Deli Serdang yang tampil sebagai juara grup, kemudian Deltras Sidoarjo (runner up), dan PS Pelembang yang finis diposisi juru kunci.(glh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *