2 Februari 2023
Kecelakaan Saat Berkendara Motor, Pelajar di Kediri Tewas

Kecelakaan Saat Berkendara Motor, Pelajar di Kediri Tewas

Kediri, demonstran.id –  Kecelakaan maut terjadi di Jalan Letjend Sutoyo, Kelurahan Burengan, Kota Kediri, Rabu (19/10/2022). Fitri Nurhidayati (17) siswi SMK Negeri 2 Kota Kediri, tewas di lokasi.

Kecelakaan itu terjadi setelah Kota Kediri diguyur hujan deras. Saat itu Fitri Nurhidayati yang baru saja pulang dari sekolahnya diduga terpeleset dan jatuh di lokasi.

Di saat bersamaan dari arah timur ia dihantam oleh Muhammad Akmalul Insani (18) yang mengendarai motor Vixion AG 2118 HF.

“Tadi korban sudah jatuh, dia terpeleset terus saya sudah nggak sempat ngerem,” kata Muhammad Akmalul di lokasi.

Korban diduga terpeleset dan jatuh saat berusaha mendahului kendaraan di depannya.

Fitri Nurhidayati tewas di lokasi dengan luka parah di kepalanya. Darah segar mengalir saat ia dievakuasi petugas kepolisian dari Unit Laka Satlantas Polres Kediri Kota.

Saat ini, korban sudah dilarikan ke RS Bhayangkara Kota Kediri untuk divisum.

Selain meminta keterangan Muhammad Akmalul, polisi juga memeriksa sejumlah saksi mata di lokasi kejadian, tepat di depan konter Hp besar.

Polisi juga mencari rekaman CCTV untuk mengetahui kronologi pasti terkait kecelakaan tersebut.

Bagus, karyawan toko di sekitar lokasi mengaku melihat Muhammad Akmalul sempat terpental dengan motor merah berknalpot brong tanpa spion tersebut.

“Saya broknya tidak tahu ya, tapi setelah itu saya lihat, Vixion merah ini terpental ke Tsamaniya (10 meteran dari posisi korban),” kata Bagus.

Bagus menduga, Muhammad Akmal melaju dalam kecepatan tinggi.(glh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *