25 Juli 2024
Kapolres Kediri Bersama FKBN Kediri Raya Salurkan Bantuan Kepada Seniman dan UMKM

Kapolres Kediri Bersama FKBN Kediri Raya Salurkan Bantuan Kepada Seniman dan UMKM

Kediri, demonstran.id – Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono S.I.K., secara langsung melakukan pembagian sembako kepada pelaku usaha UMKM dan pekerja seni Kediri Raya di Mapolsek Ngadiluwih, Kamis (2/9/2021).

AKBP Lukman Cahyono S.I.K., dalam sambutannya mengatakan pembagian bantuan sosial kepada pelaku usaha UMKM dan pekerja seni Kediri Raya yang terdampak pandemi Covid-19 agar bisa sedikit meringankan beban kehidupan para pelaku UMKM dan pekerja seni.

“Pembagian sembako kali ini yang kami prioritaskan kepada masyarakat yang terdampak pandemi dan PPKM. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan dapat membantu meringankan beban kehidupan masyarakat ditengah masa Pandemi Covid-19,”ucap AKBP Lukman.

Kegiatan tersebut, juga dihadiri Forkompimca Ngadiluwih serta perwakilan dari para seniman Kediri Raya serta pelaku UMKM Kediri Raya.

Dalam silaturahmi dan kegiatan bansos tersebut Kapolres Kediri mengajak kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama memutus rantai penyebaran virus Covid-19.

“Kami mengajak kepada jajaran Stakeholder dan Komunitas masyarakat untuk bersama sama bergandeng tangan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Kediri,”ungkap AKBP Lukman.

Sementara itu, Ketua Bakorda FKBN (Forum Kader Bela Negara ) Kediri Raya Akhir Kristiono Amd. mengatakan dengan pemberian bantuan sosial ini para pekerja seni dan pelaku UMKM supaya bisa terus berkarya dengan hal yang baru, berkreatif dan menghasilkan pendapatan ekonomi baru.

” Kami sampaikan terima kasih kepada Kapolres Kediri dan jajarannya atas kolaborasi koordinasi penyaluran bansosnya. Ada 350 paket bantuan sosial yang akan kita bagikan untuk pekerja seni dan pelaku UMKM di Kabupaten Kediri yang hari ini kita salurkan” jelasnya.

Akhir Kristiono menambahkan bahwa sehari sebelumnya FKBN juga telah menyalurkan bansos lebih dari 200 bansos kepada orang tua tunggal yang ada di Kota Kediri. Bansos tersebut berasal dari Polres Kediri Kota dan Pengusaha Emas serta pengusaha lainnya yang ada di Kota Kediri.(yy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *