29 November 2022
Ini yang Membuat Divaldo Alves Belum Bisa Dampingi Persik Kediri

Ini yang Membuat Divaldo Alves Belum Bisa Dampingi Persik Kediri

Kediri, demonstran.id – Manajemen Persik Kediri baru saja resmi memperkenalkan Divaldo Da Silva Teixeira Alves sebagai pelatih anyarnya di musim kompetisi 2022-2023 ini.

Pelatih asal Portugal itu ditunjuk manajemen Persik Kediri untuk menggantikan peran dari Javier Roca dikursi pelatih kepala usai mengakhiri kerjasama kontrak bersama Persik.

Meski begitu, banyak publik yang bertanya-tanya tentang keberadaan pelatih anyar itu, lantaran di pekan ke-8 kemarin, Divaldo Alves tak muncul untuk mendampingi tim, saat Persik Kediri menghadapi PSM Makassar, Jum’at (2/9/22).

Lantas kemanakah Dilvaldo? Berdasarkan keterangan yang disampaikan oleh Jan Saragih, Asisten Pelatih Persik Kediri mengatakan, jika saat ini Divaldo Alves tengah menunggu surat keterangan (SK) secara resmi oleh PSSI, terkait karirnya dalam menangani Persik Kediri.

“Jadi kemarin Divaldo telah menyelesaikan persyaratan administrasi ke PSSI yang menyatakan bahwa dirinya di musim ini akan menangani Persik Kediri sebagai pelatih kepala. Dan untuk saat ini dirinya masih menunggu SK balasan tersebut dari PSSI,” ujarnya.

“Itu alasan kami mengapa Divaldo masih belum dapat mendampingi tim di lapangan kemarin. Kami masih menunggu itu, lantaran kami tak ingin terkena sanksi dari PSSI,” ungkapnya.(glh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *