4 Maret 2024
Imbang 3 – 3 Lawan PS Palembang, Pelatih Persedikab Akui Masih Punya Harapan Lolos Liga 2

Imbang 3 – 3 Lawan PS Palembang, Pelatih Persedikab Akui Masih Punya Harapan Lolos Liga 2

Kediri, demonstran.id – Di laga kedua dalam lanjutan kompetisi Liga 3 Indonesia di babak 16 besar Putaran Nasional, Persedikab Kediri kembali meraih hasil seri 3 – 3 menghadapi PS Palembang, di Stadion Joko Samudro, Kabupaten Gresik, Rabu (9/3/22).

Sebenarnya, dalam laga ini tim berjulul ‘Bledug Kelud’ hampir saja mendapatkan hasil kemenangan. Andai saja pemain belakang Persedikab Kediri di menit-menit akhir tidak melakukan kesalahan.

Kesalahan dalam mengontrol bola yang dilakukan oleh Indra Rianto di menit 88′ itu tak disia-siakan oleh pemain PS Palembang yakni Rizky Dwi Ramadhana untuk mencetak gol sebagai penyama kedudukan 3 – 3.

Sementara itu, atas hasil imbang yang didapat hari ini membuat asisten pelatih Persedikab Kediri, Muslim Habibi mengaku tetap optimis terhadap skuat besutannya untuk lolos ke Liga 2 musim depan.

“Dua kali hasil seri ini tidak menutup peluang kita untuk lolos ke Liga 2 musim depan. Kita masih punya satu laga penentu hadapi Deltras Sidoarjo. Satu laga sisa laga itu kita harus menang untuk lolos ke ke Liga 2,” ujarnya.

Muslim Habibi yakin, skuat besutannya mampu melewati laga terakhir dengan baik.

“Kurang satu laga penentuan lagi. Kita akan bermain semaksimal mungkin besok hadapi Deltras Sidoarjo. Selama 90′ menit itu, kita ingin berikan hasil terbaik untuk warga Kediri,” ungkapnya.

Diketahui, masing-masing gol Persedikab Kediri pada laga ini dicetak oleh Mohammad Khanafi di menit 50′, 59′ dan Rizky Wahyu Setyawan di menit 86′. Sedangkan gol PS Palembang dicetak oleh Rizky Dwi Ramadhana di menit 20′, 88′ dan Delvris Stevanus Kamar di menit 63′.(glh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *