22 Juli 2024
Genjot Fisik, Skuat Persik Kediri Gelar TC di Pantai Prigi

Genjot Fisik, Skuat Persik Kediri Gelar TC di Pantai Prigi

Kediri, demonstran id -Skuat Persik Kediri dalam tiga hari ke depan akan menggelar pemusatan latihan atau TC di Pantai Prigi Trenggalek Jawa Timur.

Pemusatan latihan tersebut dilakukan untuk meningkatkan kondisi fisik para penggawa tim berjuluk Macan Putih.

Tak dapat dipungkiri, kondisi fisik masih menjadi problem bagi skuat Persik Kediri. Hal itu terlihat saat Persik Kediri berhadapan dengan Bali United dalam laga pembuka kompetisi BRI Liga 1 pada 27 Agustus 2021 kemarin.

Di situ, Joko Susilo selaku pelatih Persik Kediri mengakui, jika stamina pemainnya saat menghadapi Bali United, tepatnya di menit 70 ke atas telah habis. Hasilnya, membuat ritme permainan Persik Kediri berubah.

“Kita akan menggelar pemusatan latihan di Pantai Prigi. Hal itu kita lakukan untuk mengalihkan psikologis pemain usai mendapat hasil kurang maksimal melawan Bali United dan utamanya untuk meningkatkan kondisi fisik pemain,” ujarnya kepada Demonstran.id, Senin (30/8).

“Jadi pemusatan itu kita langsung lakukan besok (31/8) selama tiga hari,” ungkapnya.

Untuk diketahui, Persik Kediri harus mengakui keunggulan Bali United saat bertanding di laga pembuka kompetisi BRI Liga 1. Persik Kediri kalah tipis 0-1 atas Bali United.

Gol semata wayang dalam pertandingan tersebut dicetak oleh M Rahmat di menit 83′.(glh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *