25 Juli 2024
Eratkan Persaudaraan Antar SDM PKH Kabupaten Kediri, Adakan Pertandingan Bulutangkis

Eratkan Persaudaraan Antar SDM PKH Kabupaten Kediri, Adakan Pertandingan Bulutangkis

Kediri, demonstran.id – Bertempat di GOR bulutangkis pemkab Kediri, pertandingan antar SDM PKH Kabupaten Kediri diadakan pada Selasa, 9 Juli 2024. Pertandingan ini juga sebagai rangkaian acara Hari Ulang Tahun PKH yang ke 17.

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Kediri Ariyanto, SIP, MM dalam sambutannya menyatakan bahwa pertandingan ini sebagai penambah semangat bagi SDM PKH dalam memberi pelayanan kepada masyarakat terutama KPM PKH. Selain itu Pemkab Kediri melalui Dinas Sosial akan terus memberi perhatian kepada SDM PKH terutama peningkatan kesejahteraan.

Hal yang sama diungkapkan Pendiwan, Ketua PBSI kabupaten Kediri. Dalam sambutannya Pendiwan menyatakan pertandingan bulutangkis ini hanya sebagai ajang silaturahmi dan eratkan persaudaraan. Bila ingin pertandingan secara profesional maka PBSI siap memfasilitasi.

Sementara itu sesuai rundown acara, pertandingan bulutangkis yang diinisiasi Yayasan Keluarga Harapan ini diadakan antar presidium di Kabupaten Kediri. Pemain terdiri dari ganda putra dan ganda putri.

Untuk diketahui, rangkaian acara ulang tahun PKH ini selain dihadiri Kepala Dinas Sosial, juga tampak hadir Kabid linjamsos Ir. Yusuf Wibisono MMA, Ketua PBSI Pendiwan, Anggota DPRD Feni Widayati serta Koordinator PKH kabupaten Kediri dan Korwil PKH Jawa Timur. (ir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *