25 Juli 2024
Dukungan Terus Mengalir, Ratusan Warga Nahdliyin Plosoklaten Gelar Doa Bersama Dukung Denny Mudawamah 

Dukungan Terus Mengalir, Ratusan Warga Nahdliyin Plosoklaten Gelar Doa Bersama Dukung Denny Mudawamah 

Kediri, demonstran.id – Warga Nahdliyin di Kabupaten Kediri semakin mantap untuk mendukung figur asli putra daerah Deny Widyanarko untuk maju sebagai Calon Bupati Kediri. Hal itu tampak saat acara Roadshow Doa Bersama Menuju Kediri Hebat yang digelar di Desa Brenggolo Kecamatan Plosoklaten Senin (1/7/2024) malam. 

Doa bersama tersebut merupakan rangkaian dari roadshow yang dilakukan sebagai wujud dukungan warga Kabupaten Kediri kepada Deny Widyanarko. Apalagi pria asal Kecamatan Plosoklaten itu bakal berpasangan dengan Mudawamah yang diketahui adalah Ketua PC Muslimat NU Kabupaten Kediri.

“Acara malam ini, kita menggelar doa bersama yang dihadiri warga Nahdliyin di Kecamatan Plosoklaten,” Ujar Deny ditemui disela acara. 

Jumlah yang hadir pada acara tersebut, kata Deny sekitar 600 orang lebih dan dia menyebut bahwa ini merupakan rangkaian kegiatan doa bersama yang digelar dibeberapa kecamatan di Kabupaten Kediri.

“Kami berharap dengan kegiatan doa bersama ini bisa lebih dekat dengan masyarakat luas, dan kami memohon doa serta dukungan dari masyarakat Kabupaten Kediri,” sebutnya. 

Sementara disinggung terkait dukungan menjadi wakil bupati. Mudawamah menyampaikan bahwa keputusan ini merupakan dukungan dari kiai-kiai di Kabupaten Kediri. 

“Pak Deny mendapatkan dukungan warga nahdliyin dan saya juga demikian, sehingga ini bukan semata-mata keinginan pribadi,” ujar Mudawamah. 

Artinya, lanjut Mudawamah, keberangkatan Deny dan Mudawamah dalam Pilkada nanti bukan semata keinginan pribadi, namun termotivasi dukungan warga nahdliyin serta tokoh-tokoh agama untuk memiliki bupati dan wakil bupati asli Kediri.

“Tentu kita harus siap. Yang kita bawa nanti, masyarakat Kabupaten Kediri bisa ikut mengontrol jalannya roda pemerintahan ke depan, ” tambahnya. 

Memang dalam kegiatan doa bersama itu terlihat antusiasme dari warga yang hadir, termasuk Siti Rokayah salah satunya. Ia sangat bangga punya calon bupati yang benar-benar dekat dengan masyarakat. Apalagi asli putra daerah Kabupaten Kediri. 

“Kami berdoa agar Bapak Deny dan Ibu Mudawamah diberi kelancaran untuk menjalankan hajat ini, ” harapnya.(Adv/glh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *