29 November 2022
Divaldo Silva Inginkan Para Pemain Lupakan Kekalahan dan Rentetan Kejadian Laga Sebelumnya

Divaldo Silva Inginkan Para Pemain Lupakan Kekalahan dan Rentetan Kejadian Laga Sebelumnya

Kediri, demonstran.id – Pelatih anyar Persik Kediri, Divaldo Da Silva Teixeira Alves, sore ini mulai terjun tangani tim.

Pelatih berpaspor Portugal itu memilih untuk langsung menggeber persiapan tim untuk menghadapi laga di pekan 8 kompetisi Liga.

Ia menyadari, kehadiran dirinya di tim Persik Kediri bukanlah perkara mudah. Ia dituntut untuk membangkitkan tim ini di peak performance.

Meski begitu, ia pun tak terlalu memikirkan terkait target tim untuk berada di posisi mana. Menurutnya, saat ini dirinya akan terfokus terhadap pemulihan mental pemain dan berusaha untuk membangkitkannya.

“Terkait target, kita tidak usah terlalu mikir di posisi bagus atau apa, tapi target pertama kita ialah bagaimana cara kita untuk membangkitkan mental para pemain. Selain itu lebih ke peningkatan chemistry pemain ,” ujarnya Selasa (30/8/22).

Lebih lanjut, Divaldo menilai bahwa sebenarnya penggawa Persik Kediri dihuni oleh sejumlah pemain hebat. Termasuk ia menilai dari segi pemain muda Persik Kediri.

“Pemain muda Persik Kediri saya lihat cukup bagus. Tinggal bagaimana kita nanti dapat memaksimalkannya di lapangan. Namun hal utama yang perlu saya tekankan adalah, pemain harus segera bangkit dan melupakan melupakan segala hasil pertandingan dan kekurangan yang terjadi pada pertandingan kemarin,” ungkapnya.(glh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *