2 Februari 2023
Dinsos Kota Kediri Ajak Karang Taruna Berkolaborasi Bangun Kota Kediri

Dinsos Kota Kediri Ajak Karang Taruna Berkolaborasi Bangun Kota Kediri

Kediri, demonstran id – Menyadari potensi besar yang dimiliki oleh Karang Taruna, Pemerintah Kota Kediri melalui Dinas Sosial mengajak para generasi muda ini untuk berkolaborasi membangun Kota Kediri. Guna mendukung hal tersebut, Dinsos berikan penguatan SDM Karang Taruna melalui bimtek kepemimpinan dan organisasi, Sabtu, (19/11).

Kepala Dinas Sosial Kota Kediri, Paulus Luhur Budi Prasetya dalam sambutannya mengajak para Karang Taruna untuk semakin berdaya dan berkontribusi aktif dalam pembangunan Kota Kediri khususnya di wilayahnya masing-masing.

“Zaman serba teknologi ini adalah jamannya anak muda, waktunya bagi para Karang Taruna untuk berekspresi dan berperan aktif dalam pembangunan di daerahnya”,tutur Paulus.

Ia percaya bahwa Karang Taruna ini dapat menjadi pelopor para generasi muda untuk berkarya dan berinovasi. “Generasi-generasi mud aini saya percaya penuh dengan ide-ide kreatif dan inovasi yang keren. Saya harap hal itu jangan dipendam saja, melainkan harus disalurkan dalam hal yang positif demi kemajuan daerahnya”,tandasnya.

“Saya juga berharap kepada para Karang Taruna dapat turut menyukseskan kampung-kampung KEREN (Kreatif dan Independen) diwilayahnya. Ayo sama-sama kita berdaya. Pemerintah Kota Kediri siap untuk memberikan dukungan penuh kepada Karang Taruna”,kata dia.

Sementara itu, Hanifa, ketua Karang Taruna Kota Kediri menyambut baik kolaborasi ini. “Karang Taruna Kota Kediri siap berkolaborasi untuk turut membangun Kota Kediri menjadi lebih baik”, ungkapnya.

Sebagai informasi, kegiatan bimtek yang terselenggara di aula Dinas Sosial Kota Kediri dan berlangsung selama dua hari, Sabtu, (19/11) dan Minggu (20/11) ini, diikuti oleh 46 perwakilan pengurus Karang Taruna kelurahan, 3 perwakilan pengurus Karang Taruna kecamatan dan 1 pengurus Karang Taruna kota Kediri.(glh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *