2 Februari 2023
Diduga Penyakitnya Kambuh, Warga Sukorejo Meninggal Di Sumber Gundi

Diduga Penyakitnya Kambuh, Warga Sukorejo Meninggal Di Sumber Gundi

Kediri, demonstran.id – Seorang pria paruh baya ditemukan meninggal dunia dipinggir jalan umum tepatnya di depan tempat wisata Sumber Gundi yang berada di Desa Tanjung Kecamatan Pagu Kabupaten Kediri, Senin (28/11).

Pria paruh baya tersebut bernama Sukar (54) warga Dusun Pucanganom Desa Sukorejo, Kecamatan Gurah Kabupaten Kediri.

Kapolsek Pagu AKP Agus Sudarjanto mengatakan bahwa peristiwa tersebut pertama kali diketahui oleh saksi Sutoyo (58) warga Desa Tanjung. Saat itu saksi Suyoto melihat korban berjalan kaki ke sungai untuk buang air besar. 

“Saksi awalnya melihat korban setelah buang air besar di sungai kemudian naik ke jalan dan sempat bersandar di tembok pinggir jembatan. Namun tidak lama kemudian korban jatuh dan tersungkur,” terang Kapolsek Pagu AKP Agus Sudarjanto.

Lebih lanjut Kapolsek Pagu menambahkan saksi mengetahui korban tergeletak, langsung berlari memberikan pertolongan kepada korban dengan mendudukkan korban di sebuah kursi panjang yang terbuat dari bambu. 

“Melihat korban tergeletak, saksi langsung mendudukkan korban ke kursi da berteriak meminta bantuan warga. Saat diperiksa ternyata korban sudah meninggal dunia,” lanjut Kapolsek Pagu. 

Mengetahui ada orang meninggal, warha langsung melaporkan kejadian tersebut ke perangkat desa dan dilanjutkan ke Polsek Pagu.

Petugas langsung mendatangi lokasi kejadian guna bersama tim inafis Polres Kediri serta dokter puskesmas pagu guna melakukan pemeriksaan pada tubuh korban.

” Berdasarkan dari hasil pemeriksaan, pada tubuh korban tidak ditemukan adanya bekas penganiayaan, korban diduga meninggal karena penyakit yang dia idap kambuh,” ucapnya.

Hal ini berdasarkan keterangan para saksi, bahwa korban mempunyai riwayat penyakit sesak nafas. 

” Atas kejadian tersebut, pihak keluarga korban menerimanya sebagai musibah,” pungkasnya.(yy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *