24 Juni 2024
Depresi Masalah Rumah Tangga, Warga Doko Akhiri Hidupnya Dengan Gantung Diri

Depresi Masalah Rumah Tangga, Warga Doko Akhiri Hidupnya Dengan Gantung Diri

Kediri, demonstran.id – Erik Kurniawan (37) warga Jalan Kartini Desa Doko Kecamatan Ngasem Kabupaten Kediri ditemukan meninggal dunia dengan cara gantung diri di rumah yang dikontraknya. Rumah tersebut berada Perumahan Kwadungan Permai yang berada di Desa Kwadungan, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Kediri, Minggu malam, (11/07/2021).

Kejadian tersebut sontak membuat warga perumahan tersebut gempar.

Kapolsek Ngasem Polres Kediri Iptu Hidayat Suroso S.H, melalui Kanit Reskrim Aiptu Agus Harmawan mengatakan petugas mendapatkan laporan dari warga terkait kejadian orang meninggal dengan cara gantung diri.

” Petugas langsung menuju ke lokasi kejadian bersama tim inafis serta tim medis puskesmas Ngasem guna melakukan pemeriksaan serta evakuasi terhadap korban,” terang Kanit Reskrim Polsek Ngasem Aiptu Agus Harmawan.

Berdasarkan hasil pemeriksaan dari tim medis Puskesmas Ngasem dan Unit Inafis Polres Kediri pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan/kekerasan.

“Korban murni meninggal dunia dengan cara gantung diri kurang lebih 4 jam sebelum petugas datang, hal tersebut diperkuat dengan keluarnya Cairan dari alat kelamin korban,” ucapnya.

Iptu Agus Harmawan menambahkan bahwa peristiwa tersebut terungkap setelah Istri siri korban yang berada di Malang menelpon tetangga korban untuk mengecek rumah kontrakannya, ia mengatakan bahwa korban hendak bunuh Diri,

“Selanjutnya oleh saksi yang merupakan tetangga korban langsung mengecek dirumah kontrakannya, ternyata benar jika korban telah melakukan gantung diri, saksi melihat korban sudah dalam posisi menggantung,” tambahnya.

Selanjutnya kejadian tersebut dilaporkan kepada perangkat Desa setempat dan diteruskan Ke Polsek Ngasem.

Berdasarkan keterangan tetangga korban, korban jarang bergaul dengan para tetangganya, bahkan rumah kontrakannya tidak setiap hari ditempati. Selain itu korban diketahui mempunyai riwayat permasalahan rumah tangga, sehingga nekad mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.(yy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *