4 Maret 2024
BSP dan BLT cair tahap ke-5, warga Kayen Kidul ucap Syukur

BSP dan BLT cair tahap ke-5, warga Kayen Kidul ucap Syukur

Kediri, demonstran.id – Alhamdulillah terucap salah seorang warga desa Kayen Kidul di tengah – tengah antrian penyaluran bantuan sosial pangan (BSP) tahap ke 5 masing – masing sebesar Rp.200 ribu plus BLT migor selama 3 bulan dengan besaran Rp.100 ribu per bulan melalui PT.POS Indonesia yang di terimakan warga Kayen Kidul sebanyak 264 KPM dengan total penerimaan Rp.500 ribu.

Bambang, Kepala Desa Kayen Kidul, mengatakan melalui ponsel berpesan kepada warganya agar bantuan sosial pangan ini dapat dipergunakan sesuai dengan arahan dari kementrian, masyarakat dapat membelanjakan kebutuhan sembako, beras, protein hewani, protein nabati, vitamin dan lain – lain.

“Untuk tahun ini masyarakat tidak harus belanja di e-warung akan tetapi dapat di belanjaian di warung mana saja, dan saran saya di belanjakan di dusunnya masing – masing. ” ucap Kades Kayen Kidul.

“Alhamdulillah, semoga penyaluran tahap 5 BSP di masa pandemi ini dapat meringankan beban kebutuhan masyarakat, dan bermanfaat, aamiin, ” tutupnya. her/adv

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *