2 Februari 2023
Bagas Ingin Segera Bermain dan Cetak Gol di Liga 1

Bagas Ingin Segera Bermain dan Cetak Gol di Liga 1

Kediri, demonstran.id – Ujung tombak Persik Kediri, Septian Satria Bagaskara sudah tak sabar lagi untuk segera bermain di kompetisi Liga 1.

Top skor Liga 3 2018 itu juga tak sabar ingin segera mencetak gol perdananya di kancah kompetisi liga tertinggi di Indonesia.

“Target saya di Liga 1 ini semoga bisa membantu Persik dalam menorehkan hasil maksimal di setiap pertandingan. Syukur-syukur bisa mencetak gol. Karena itu menjadi target saya dalam mengawali di kompetisi liga musim ini,” ujarnya, Minggu (22/8).

Bagas, sapaan akrab striker Persik Kediri inipun mengaku telah rindu akan atmosfer pertandingan di kompetisi liga. Karena memang sudah satu tahun lebih kompetisi liga tidak bergulir dikarenakan pandemi Covid-19.

“Kita sudah berapa lama tak bermain, jadi gelaran kompetisi ini yang ditunggu. Mudah-mudahan jadwal kick off kompetisi yang sudah ditetapkan tidak mengalami penundaan lagi,” harapnya.

Lebih lanjut, Bagas mengakui, jika di Liga 1 tak hanya sekadar level liganya saja yang mengalami peningkatan, namun secara permainan maupun masing-masing individu pemain juga meningkat.

Meski demikian, dirinya tak minder, dan berusaha untuk menyamakan kualitas permainannya.

“Pada intinya saya siap untuk bermain di Liga. Mudah-mudahan, semua keinginan, target maupun harapan saya di Liga 1 berjalan sesuai keinginan,” ucapnya.(glh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *